Trending
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Norman Kamaru Rindu Dengan Pekerjaan Polisi


Gosip Seleb - Norman Kamaru terkenal dari video lipsync dirinya di media sosial. Tenar berkat lagu Chaiya Chaiya, Norman menjadi artis seketika. Saat itu, Norman yang berpangkat Brigadir Satu merasakan hingar bingar dunia hiburan dengan menjadi penyanyi.

Sayangnya, Norman tak bisa membagi waktu antara sibuk di dunia keartisan atau di kepolisian. Dia pun akhirnya keluar dari Koprs Bhayangkara yang sebetulnya telah membesarkan namanya. Terkenalnya Norman karena ada sosok polisi yang mahir bernyanyi India yang ketika itu dirasa unik dan menarik.


Kini, Norman Kamaru telah menjadi produser musik. Diakui olehnya bahwa dunia kepolisian membuat dirinya rindu. Untuk mengobati kerinduan, Norman sering menghubungi sahabat yang masih aktif di kesatuan.

"Kalau ditanya ada rasa kangen atau tidak, pasti ada. Untuk itu saya sering telefon teman-teman yang masih aktif di sana sekadar tanya kabar mereka," kata Norman saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Norman pun rindu dengan atribut kebesaran kepolisian. Norman bercerita bagaimana dirinya mahir memegang senjata. Latihan menembak merupakan salah satu hal yang paling dirindukan.

"Latihan nembak, sudah lama enggak pegang senjata neh," jelasnya.

Kini Norman sibuk menjadi produser musik dari grup band D'Quinto. Selain itu, dirinya juga membuka bisnis kuliner Bubur Manado di tiga daerah yakni, Kalibata, Pasar Minggu dan Ancol.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top