Trending
Loading...
Sabtu, 26 Desember 2015

Cerita Maia Estianty Soal Anak-Anak dan Libur Tahun Barunya


Gosip Seleb - Meski sudah tak bersama Ahmad Dhani lagi, namun bukan berarti kedekatan antara Maia Estianty dan anak-anaknya lantas terhalangi. Yap, sampai saat ini El Rumi dan Dul Jaelani masih sering tinggal di rumah frontman dari Duo Maia itu.
"Dul tinggal di rumah. El kalau weekdays aja karena dia butuh dibangunin pagi. Kalau di rumah (Dhani) mungkin nggak ada yang bangunin. Jadi dari pagi sampai malam kelayapan, jam 11 pulang ke rumah minta dibangunin pagi. Kan itu udah rumah mereka juga," jelas Maia saat ditemui di Studio Ada Ada Aja, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Karena itu, menjelang penghujung tahun 2015 pun Maia sudah merencanakan liburan tahun baru bersama anak-anaknya. Hanya saja, ia harus menunggu dulu sampai kondisi Dul benar-benar pulih pasca pen yang baru dilepas.
Lagi ada rencana (liburan) karena kebetulan anak-anak gak ada job sama sekali. Tadinya mau pergi sekarang. Tapi kan Dul baru dilepas pennya, jadi nungguin," lanjutnya.


Di sisi lain, Maia pun mengatakan kalau operasi pasca pelepasan pen Dul berjalan dengan lancar. Hanya saja, ia juga menjelaskan kalau luka akibat kecelakaan beberapa waktu lalu itu tetap menyisakan luka di dalam tubuh Dul.

"Alhamdulilah udah dibuka tapi belum boleh jalan. Karena dari kecelakaan terlihat sehat tapi ada di dalam tubuhnya yang tidak," pungkas Maia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top