Trending
Loading...
Minggu, 20 Desember 2015

Artis - Artis yang Jatuh Dalam Pelukan Pengusaha


Gosip Seleb - Pernikahan artis dengan seorang pengusaha, makin marak terjadi.
Salah satunya yang terbaru adalah Ririn Ekawati. Ririn menambah panjang daftar artis yang menikah dengan seorang pengusaha.

Ririn menikah dengan Ferry Wijaya, Rabu (30/9/2015). Dalam akad nikah tersebut,
Ferry Wijaya menyerahkan mas kawin uang sebesar Rp 30.092.015 yang melambangkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.

 


Gista Putri pun menikah dengan seorang pengusaha dalam bidang media, Wishnutama. Akad nikah mereka berlangsung pada 19 September 2015. Uakad nikah, Gista Putri dan Wishnutama menggelar resepsi di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).



 Bella Shofie pun menikah dengan seorang pengusaha asal Papua, bernama Suryono.  Mereka menggelar akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu, 10 September 2015. Usai akad nikah mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali.



Olla Ramlan menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada 20 Desember  2012. Dari pernikah itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea.



Penyanyi Krisdayanti juga menikah dengan pengusaha, Rau Lemos, pada menikah 20 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut, KD, sapaan akrab Krisdayanti, memiliki dua orang anak; Ariannha Amora Lemos, Kellen Alexander Lemos.



Penyanyi Mayangsari pun menikah dengan pengusaha, Bambang Trihatmodjo. Berdasarkan catatan Wikipedia,  Mayang dan Bambang dikabarkan menikah pada  7 Juli 2000. Kini, Mayang dan Bambang memiliki seorang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Selain Ririn Ekawati, siapa lagi yang menyusul jatuh dalam pelukan pengusaha?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top