Trending
Loading...
Jumat, 08 Januari 2016

Unggah Foto Pakai Jilbab, Dewi Perssik Dibilang Mirip Umi Pipik


Gosip Seleb - Biasanya Dewi Persik kerap tampil seksi saat mengisi acara. Dan baru-baru ini, ia mengunggah foto yang membuat netizen menjadi heboh. Pasalnya wanita yang akrab dipanggil Depe ini tampil cantik dengan mengenakan hijab.

Pada foto tersebut, Dewi Persik tampil cantik dengan mengenakan hijab berwarna hitam. Tampaknya penyanyi dangdut kelahiran 18 Desember 1985 ini sedang diendorse sebuah produk hijab.

Tentu saja foto yang diunggah oleh Dewi Persik ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Bahkan ada netizen yang menganggap jika penampilan Dewi Persik kali ini mirip dengan Umi Pipik.


"Iah miriiiiippppp umi pipik...mami dewi," ujar seorang netizen. Selain itu, banyak juga netizen yang memuji kecantikan dari pemain film Tali Pocong Perawan ini.

"Berhijab gak berhijab tetep cantik mbak Depe," ujar seorang netizen. "Subhanallah kaya bidadari cantiknya si mami @dewiperssik16," sambung seorang netizen. "Tante cantik banget kalau berhijap...!!!" ungkap seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika kecantikan Dewi Perssik membuat Danang melongo. "Mbaakk kuuu @dewiperssik16 maayurnuwun ya mbak buat doanya... Mbakkk tambah koyo bocah cilik (makin muda) ayuneee bikin melongo.." puji juara D'Academy Asia 2015 ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top