Trending
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Jelang Tahun Baru, Tina Toon Ubah Penampilan


Gosip Seleb - Berharap ingin memiliki penampilan yang baru di tahun yang baru nanti, Tina Toon memilih untuk melakukan Treatment Eyebrow Microblading. Diakuinya, cara tersebut merupakan hal yang baru di tempat salon langganannya di salon Ali Tatto Sulam.

"Jadi memang pengin sesuatu yang baru, resolusi yang lebih baik. Pengin punya alis yang baru, ada tehnik terbaru dari koko (Ali), belum ada yang punya," kata Tina di Ali Tatto Sulam di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.


Tina mengaku sempat mengetahui tentang treatment tersebut saat berada di luar negeri. Setelah mengetahui cara tersebut sudah berada di Tanah Air, ia pun langsung melakukannya sehingga menambah kepercayaan dirinya.

"Pas dikerjain saja sudah senang banget, keliatan bentuk muka langsung lebih kecil. Jadi kalau difoto bagus, make up paling ribet kan bikin alis jadi sekarang pede (percaya diri)," kata Tina.


Sementara itu, sang pemilik salon, Ali mengaku jika Treatment Eyebrow Microblading memiliki kesulitan yang cukup tinggi. Sehingga ia tak ragu memasang tarif yang lumayan dengan nlai Rp25 juta.

"Cara ini sangat beda. Microblading lebih kecil, menggariskan tinta juga beda, manual, enggak pakai mesin, tingkat kesulitannya juga beda, di sini pertama di Indonesia," kata Ali.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top