Trending
Loading...
Kamis, 24 Desember 2015

Zaskia Gotik: Kalau Ikut Prostitusi Mungkin Udah Punya Helikopter


Gosip Seleb - Kasus prostitusi artis memang sudah menjadi isu lama. Beberapa inisial nama artis beserta tarif sekali 'pakai' pun sudah menjadi rahasia umum. Namun, kasus tersebut belakangan nyata terkuak karena tertangkapnya muncikari yang menjajakan beberapa oknum selebritis.

Setelah TM yang merujuk pada nama Tyas Mirasih, SB yang ditengarai adalah Shinta Bachir, dan terakhir yang ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat adalah artis kontroversial Nikita Mirzani.


Zaskia sendiri mengaku menjauh dari tindakan negatif itu. Sebagai seorang penyanyi dangdut yang namanya sudah berada di tangga popularitas, Zaskia merasa sudah cukup tanpa harus melakukan hal tersebut.

"Kalau saya sih tidak perlu seperti itu. Saya bisa nyari duit, saya bisa nyanyi dapat duit, bisa lebih dari itu. Sekali nyanyi satu jam 7 lagu lebih dari sekian. Halal iya kan, jelas, maaf-maaf ya," tutur pelantun Bang Jono.


Seperti diketahui, tarif artis yang melakoni pekerjaan sambilan sebagai PSK biasanya berkisar di angka puluhan juta per sekali main atau short time. Zaskia pun mengatakan jika dirinya terlibat prostitusi tentu akan jauh lebih kaya daripada saat ini.

"Kalau misalkan saya seperti itu mungkin saya udah punya gedung tinggi, rumah mewah, helikopter, tas brandednya ada ratusan. Ya balik lagi sih, itu kembali kepada pribadi masing-masing, kalau misalnya dia mau menjalankannya seperti itu ya monggo, kalau tidak ya bagus," tandas Zaskia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top