Trending
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Anak-Anak Siap Pukuli Ahmad Dhani Jika Sakiti Maia

 

Gosip Seleb- Maia Estianty memaklumi keinginan anak-anaknya, AL, El dan Dul yang sangat berharap ia bisa kembali bersama Ahmad Dhani. Namun, Maia menegaskan tidak akan kembali dengan mantan suaminya itu.

Bahkan kekhawatiran Maia memuncak saat anak-anaknya itu berencana untuk memukuli ayahnya, jika Ahmad Dhani menyakiti Maia.


"Siapapun anak kalau orangtuanya bercerai pasti ingin balikan. Gue pernah tanya gini, kalau misal ayah ngapa-ngapain bunda gimana? mereka langsung bilang 'kita langsung gebukin'," kata Maia saat ditemui di Studio Ada-Ada Aja Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 22 Desember 2015.

Perempuan berusia 39 tahun ini mengaku tidak kaget dengan sikap yang ditunjukkan oleh ketiga anaknya itu. Ia pun juga merasa bahagia mendapat perhatian yang lebih dari Al, El dan Dul ini. Sehingga, ia menegaskan tidak membutuhkan orang lain di sampingnya.


"Enggak kaget kalau mereka seperti itu, karena mereka memang memiliki cara sendiri untuk memprotect bundanya," katanya.

"Aku sudah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang enggak berhenti berusaha biar aku balik sama ayahnya, tapi aku tegasin sudah lah, itu enggak mungkin," tutup Maia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top