Trending
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Miss Universe 2015 Ternyata 'Istri' Siwon


Gosip Seleb - Terpilihnya Pia Alonzo Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015 membuat namanya jadi bahan pembicaraan. Publik mulai mencari tahu sosok Pia secara lebih dalam. Akun media sosial wanita asal Filipina itu pun jadi sasaran.

Uniknya, dari kicauan-kicauannya di masa lalu terungkap bahwa Pia adalah fans berat Super Junior. Wanita kelahiran 1989 ini bahkan pernah menyebut dirinya sebagai nyonya Choi Siwon.


“Hai! Aku adalah nyonya Siwon Choi, senang berkenalan denganmu. Suamiku jauh lebih terkenal dari suamimu,” tulis Pia pada 13 Juli 2009 lalu seperti dilansir Soompi. “Aku mencintaimu Siwon. Kau yang terbaik.”


Fakta ini memunculkan berbagai komentar, termasuk soal gaun yang dikenakan Pia saat malam final Miss Universe, Minggu (20/12/2015) lalu. Fans menduga alasan Pia memakai gaun warna biru itu adalah karena biru merupakan warna khas Super Junior.

“Miss Universe dari Filipina, Pia Wurtzbach, adalah seorang Elf (sebutan untuk fans Super Junior) dan fans Siwon, itu lah kenapa dia memakai gaun warna biru safir,” canda YulianaLing di Twitter.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top