Trending
Loading...
Selasa, 22 Desember 2015

Liu Wen Akui Pacaran dengan Siwon ?


Gosip Seleb - Beberapa bulan lalu sempat tersiar kabar bahwa Choi Siwon diam-diam pacaran dengan model China, Liu Wen. Artis beda negara itu disebut-sebut terlibat cinta lokasi setelah pura-pura jadi pasangan untuk variety show We Got Married.

Baru-baru ini media China kembali membahas isu kencan Liu Wen dan Siwon. Liu Wen diklaim telah membenarkan bahwa dia dan member Super Junior tersebut memang pacaran.


Semua berawal ketika Liu Wen menjadi bintang tamu sebuah acara dan MC bertanya apakah dia memang berkencan dengan Siwon. Sebagai jawaban, Liu Wen berkata, “Apakah kalian sudah makan? Jika belum, Chi Sa Won (pembantu) akan menyiapkan makanan kalian.”


 Rupanya, netizen China menganggap pengucapan Chi Sa Won itu sangat mirip dengan Choi Siwon sehingga menduga Liu Wen telah mengakui hubungan asmara mereka secara tidak langsung.

Sementara, agensi Liu Wen tak tahu harus menjawab apa ketika ditanya awak media. “Aku tak tahu bagaimana orang berpikir Liu Wen secara tidak langsung mengaku pacaran dengan Choi Siwon. Meskipun mereka menjadi pasangan di acara TV, tapi mereka bukan pasangan nyata. Aku tidak bisa memprediksi masa depan, tapi Liu Wen sekarang tidak punya pacar,” tegas agensi seperti dilansir Soompi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top