Trending
Loading...
Senin, 08 Februari 2016

Ini Harapan Roger Danuarta Di Tahun Monyet Api


Gosip Seleb - Kaum Tionghoa tengah bergembira menyambut perayaan Imlek yang jatuh tepat pada hari ini, Senin (8/2). Beberapa selebritis tanah air pun tak mau ketinggalan untuk ikut menyemarakkan momen spesial ini, termasuk juga Roger Danuarta.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2), pemain 7 Manusia Harimau ini kembali bercerita seputar perayaan Imlek. Pada kesempatan itu Roger sempat mengungkapkan makna tahun monyet api ini.

"Nggak gitu ngerti sih sebenarnya. Tapi monyet kan diibaratkan pintar lincah. Jadi pintar mengambil kesempatan. Api kan panas, jadi istilahnya ini bersemangat," ungkapnya.


Tak hanya itu, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska ini juga bercerita soal harapannya di tahun ini. Tak muluk-muluk Roger ingin segala kegiatannya diberi kelancaran.

"Ya semoga semua lancar-lancar saja dalam kerjaan maupun  pribadi. Ya kan
monyet nih semoga bisa ambil kesempatan yang ada," ujarnya.

Selain itu, Roger juga ingin dirinya lebih baik lagi. "Yang pasti banyak hikmah yang gue dapet dari kejadian sebelumnya, dan gue akan selalu berusaha memperbaiki diri dan juga memperbaiki kemampuan gue. Semua itu nggak lepas dari dukungan keluarga. Teman-teman yang selalu dukung gue," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top