Trending
Loading...
Senin, 08 Februari 2016

Imlek, Vicky Shu Sering Diminta Nyanyi Mandarin


Gosip Seleb -  Memiliki paras oriental dan mampu bernyanyi ternyata membawa peruntungan lain bagi Vicky Shu. Walaupun tidak merayakan Imlek, ia kerap kali diminta mengisi acara hari besar masyarakat Tionghoa tersebut dengan membawakan lagu mandarin.

Dalam membawakan lagu berbahasa Mandarin, wanita berusia 28 tahun ini mengaku siap setiap ada permintaan menyanyikannya dari setiap acara Imlek yang kerap kali ia terima setiap tahunnya.


"Tiap tahun sih Alhamdulillah selalau ada isi acara Imlek entah itu di mall atau mungkin acara company gathering atau apapun, karena aku pribadi pun nyanyi bahasa Mandarin juga, semisalnya selain lagu Indonesia ada yang request lagu bahasa lain, misalnya bahasa Mandarin Insya Allah siap untuk dinyanyikan, jadi terkadang sering banget isi acara-acara Imlek, jadi pasti tiap tahun ada," jelas Vicky.
Viky yang masih berdarah Tionghoa dari nenek buyutnya ini juga turut mengujungi saudara yang merayakan imlek. Walaupun mengaku tak mengikuti tradisi tersebut, ia masih mendapatkan angpao setiap Imlek mengingat dirinya yang masih belum menikah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top