Trending
Loading...
Selasa, 09 Februari 2016

Galih Ginanjar Bakal Nikah Lagi, Ini Doa Tulus Fairuz A Rafiq


Gosip Seleb - Fairuz A Rafiq turut berbahagia dengan kabar yang menyebutkan bahwa mantan suaminya, pesinetron Galih Ginanjar akan melangsungkan pernikahan dengan penyanyi dangdut Kumalasari. Fairuz pun mendoakan agar pernikahan Galih berjalan lancar dan langgeng.

"Tanggapan aku senang luar biasa. Saya doakan mudah-mudahan Galih bahagia bersama mbak Kumala. Terus langgeng sampai kakek nenek, nggak ada perpisahan. Apa yang udah dialami dijadikan pembelajaran. Pokoknya jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Aku doain semua prosesnya lancar," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan


Meski sudah berpisah sejak 2014 lalu, Fairuz dan Galih masih berhubungan baik, bahkan aktor 27 tahun itu sudah mengenalkan calon istrinya tersebut kepada Fairuz. Putri almarhum Pedangdut A Rafiq ini pun melihat Kumalasari adalah sosok perempuan yang baik.


"Komunikasi sih dia sempat bilang sama aku kalau dia mau nikah. Kalau nggak salah Februari ini deh. Aku bilang alhamdulillah ya semoga semua lancar. Aku doain yang terbaik. Apa pun itu selama dia lakukan yang positif aku dukung. Udah pernah ketemu, dikenalin ke mbak Kumala orangnya baik," ungkapnya.


Jika sang mantan suami sudah mendapatkan pasangan, Fairuz justru belum memikirkan untuk menikah lagi. Saat ini ia tengah fokus bekerja demi mengurus buah hatinya King Faaz Arafiq.

"Aku masih jauh sih. Sampai saat ini belum memikirkan pernikahan. Masih fokus kerja buat Faaz. Masih nabung buat sekolahnya dia. Fokus bahagiain Faaz dan mama aja. Kerja, kerja dan kerja. Alhamdulillah tahun ini luar biasa kerjaan yang aku terima. Jadi aku menikmati itu sih," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top