Trending
Loading...
Senin, 14 Desember 2015

Lamaran Junior Liem-Putri Titian Usung Konsep Rastic Vintage


Gosip Seleb - Kebahagiaan datang dari pasangan Junior Liem dan Putri Titian. Jun dan Tian, biasa mereka disapa, baru saja melangsungkan lamaran yang digelar di rumah Tian. Dokumentasi foto dan video mereka di-handle oleh RYM Photography.

Hikzia Michael, salah satu fotografer dan penanggung jawab RYM Photography, mengatakan konsep dari foto lamaran Jun dan Tian adalah Rastic Vintage. "Konsepnya terpilih nuansa Rastic Vintage. Konsep ini mungkin lebih ke warna ya, agak broken white," kata Michael kepada KapanLagi.com® di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Michael mengaku konsep tersebut dipilih dari hasil rundingan bersama. Dia menuturkan, ada beberapa konsep yang dibawanya di forum dengan Jun dan Tian.


"Konsepnya rembukan bareng, mereka sukanya kayak gimana. Terus hasil kita juga di kasih lihat ke mereka, akhirnya ketemu konsepnya. Kalau baju dari mereka sih, dekor juga dari Tian sendiri. Kita lebih ke foto," ungkap Michael.

Pria berkacamata ini menjelaskan, pihaknya tidak banyak mengubah dekorasi. Sebab dekorasi yang ada sangat menunjukan kinerja timnya. Jadi, lanjut Michael, timnya yang berjumlah enam orang saat mengerjakan proyek lamaran tersebut tak perlu menata ulang dekorasi yang ada.

"Dekorasinya sudah mendukung. Jadi saat kami memulai dokumentasi dari kediaman Jun, sangat lancar," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top