Trending
Loading...
Minggu, 13 Desember 2015

Pamer Berkerudung di Instagram, Bella Shofie Telah Berhijab?





Gosip Seleb - Bella Shofie merupakan artis yang aktif di dunia sosial, khususnya Instagram. Istri muda Suryono itu kerap memosting foto mau pun video mengenai kegiatanya sehari-harinya.

Namun ada yang menarik pada Instagram Bella Shofie. Dalam empat postingan terakhir, bintang film Jomblo Keep Smile itu selalu mengenakan hijab.

Penampilan Bella menggunakan hijab bisa dilihat dari akun Instagramnya, @bellashofie_suryo. Dalam fotonya, Bella nampak mengenakan baju muslim dengan hijab berwarna biru. Bella Shofie menambah penampilannya dengan aksesoris berupa kacamata. "Bismillah" tulis singkat Bella dalam keterangan foto tersebut.

                                 Bella Shofie (Instagram)

Bella Shofie mengunggah beberapa foto dengan penampilan barunya itu. Tak hanya mengenakan pakaian berwarna biru, Bella Shofie juga terlihat cantik menggunakan hijab serba putih, dengan kaca mata menggantung dibagian lehernya dan gincu merah merekah.



"Happy friday all my dear #Belanatic semoga selalu diberikan keberkahan buat kita semua #bi#m," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya pada Jumat (11/12/2015)

Meski lebih tertutup, ada saja orang yang memberikan komentar bernada negatif mengenai penampilan barunya itu. Namun tampaknya Bella Shofie tak peduli dengan pendapat miring orang lain.

"Kalau memang berhijab, ya berhijab saja mbak. Tolong, kurangi mengenakan baju seksinya. Takut disangka cuma pamer gaya," tulis pemilik akun arum8529. "Kok seperti iklan di online shop ya! Setelah ini pasti diminta untuk mengiklankan toko online shop nih," sindir pemilik akun red_ec_lips


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top