Trending
Loading...
Senin, 14 Desember 2015

Geram Inul Daratista Tanggapi Haters Anggap Wajahnya Hasil Oplas



Gosip Seleb - Inul Daratista tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini wajah Inul Daratista menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, wajahnya yang terlihat tirus mengundang komentar jika pedangdut fenomenal ini melakukan operasi plastik.

Seperti geram membaca komentar followers, Inul Daratista membuat bantahan melalui akun Instagram pribadinya, Pemilik Goyang Ngebor ini mengeluarkan tanggapan kocak. Inul pun mengatakan wajah tirusnya itu lantaran dirinya banyak uang.

"Kayaknya kalian ini gagal fokus deh setiap komentar di Instagram saya. Ada yang bilang dieditlah, ditirusinlah, diapalah gitu. Coba deh lihat, wajah saya memang tirus, cantik dan mahal. Duitnya juga banyak lho," kata Inul Daratista di video tersebut.

Memang belakangan, Inul Daratista kerap mengunggah foto selfienya dengan wajahnya yang begitu bersinar dan tirus. Ia kian hari terlihat semakin cantik. Dagu Inul Daratista tampak lancip dari biasanya sehingga menimbulkan anggapan wajahnya telah dioperasi.





Ibu beranak satu itu membuat videonya sambil terbaring di atas ranjang. Inul Daratista juga memperlihatkan wajah polosnya tanpa make-up. Ia mengungkapkan jika perubahan mukanya terjadi karena rajin melakukan perawatan mahal.

"Banyak perawatan'banyak nyalon ... Maklum akeh duite !! Masyalllaaah buatlooooo, jd cantik' muka mahal'modale gede'tapi ttp asli bukan oplas....!! #ngeledekin #ygcoment edat edit," tulis Inul sebagai keterangan foto unggahannya.

Bukan kali ini saja Inul Daratista harus menanggapi komentar tak mengenakkan dari followersnya di Instagram. Sebelumnya, Inul bahkan sampai melaporkan seorang haters yang mengeluarkan pernyataan jika pelantun Goyang Dombret itu memiliki anak haram dengan investor karaoke Inul Vista, Kim Sung Ku.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top