Trending
Loading...
Kamis, 17 Desember 2015

Akan Disomasi, Baim Wong: Terserah Mas Dhani Mau Apa


Gosip Seleb - Baim Wong kabarnya akan disomasi Ahmad Dhani. Alasannya karena Baim Wong menjadi jembatan pertemuan antara Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier.

Baim merasa ada yang aneh dengan niat somasi tersebut. Karena menurutnya ia hanya membantu Mulan saja tanpa ada niatan yang lain.


"Anehnya gitu, kadang udah bantu kok malah gitu," katanya ketika ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Trans TV pada Kamis (17/12/2015).

Mantan kekasih Marshanda itu sendiri yakin bahwa dirinya dengan Ahmad Dhani tidak ada masalah apa-apa. Jadi menurut Baim, kalau sekarang ayah dari Al Ghazali itu berniat melakukan somasi, ya terserah.


"Saya nggak ada masalah apa (sama Ahmad Dhani). Terserah mas Dhani mau apa. Dia (mulan) cuma minta dikenalin dan mau masuk ke acaranya (Deddy Corbuzier). Kata Mulan, dia mau bicara ke Deddy," tandas Baim Wong.

Deddy Corbuzier mewawancarai Mulan secara mendalam soal masalah-masalah yang dihadapinya selama ini. Soal Dhani, Maia, Dul sampai masalah masa lalu dan juga perseteruan dengan haters menjadi topik dalam video YouTube tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top