Trending
Loading...
Kamis, 17 Desember 2015

Baim Wong Jelaskan Soal Dirinya Jadi Perantara Mulan dan Deddy Corbuzier


Gosip Seleb - Nama Baim Wong terseret dalam curhatan Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier yang sedang heboh dibicarakan. Ternyata Baim Wong adalah yang menjadi perantara antara Mulan dan Deddy.

Ditemui Kamis (17/12/2015) usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Baim menjelaskan posisinya. Dia bilang dirinya hanya niat membantu.

"Saya cuma mengenalkan ada yang minta tolong, masa kita nggak bantu?" kata mantan kekasih Marshanda itu.


 "Awalnya dari keluarga memang kenal dengan Mulan dan Dhani. Dikenalin ke anak-anaknya juga. Ke mas Dhani sebatas ketemu aja. Misal ketemu lagi di luaran, teguran. Sama Mulan sama, pas dia sama mas Dhani dikenalin keluarganya," kisah pesinetron itu.


Baim lalu melanjutkan obrolan dirinya dengan Mulan terjadi cukup panjang via telepon. Di sanalah pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu curhat bahwa dirinya ingin buka-bukaan di depan publik.

"Dia mau orang-orang tahu hidup dia selama ini nggak enak dan banyak duri. Saya bilang jangan jumpa pers terus dia bilang dia mau ke acara Deddy (Corbuzier). Dia nggak mau ada cut-nya. Saya bilang besok dibantuin deh, terus saya WA (WhatsApp) mas Deddy," lanjut Baim Wong.

Namun Baim Wong kini jadi serba salah. Niatnya membantu malah dinilai negatif oleh Dhani dan akan disomasi. Sementara dalam isi curhatan Mulan dengan Deddy Corbuzier itu, ibunda Shafeea tersebut bicara soal banyak hal mulai dari masalah pribadi dengan hater sampai masalah rumah tangga dengan Dhani.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top