Trending
Loading...
Kamis, 17 Desember 2015

Mulan Tak Izin Dhani Saat Wawancara dengan Deddy, Ini Kata Baim Wong


Gosip Seleb - Video wawancara mendalam antara Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier membuat Ahmad Dhani meradang. Sudahkah Mulan izin ke Dhani sebelum melakukan rekaman tersebut?

Menurut keterangan dari Baim Wong, Mulan tidak menyinggung masalah izin ke Dhani ketika berbincang dengannya sebelum melakukan wawancara dengan Deddy. Ada kesan bahwa Mulan tidak peduli kepada suaminya itu.


"Saat dia minta (ketemu dengan Deddy Corbuzier), (saya tanya) udah bilang ke Dhani belum? Lalu Mulan bilang, 'Ini masalah gue, ini keputusan gue'," cerita Baim ketika ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret'

"Terus gue bilang, gue mau bantuin aja ya. Dari segi masing-masing saya merasakan Mulan ingin kejujuran. Penonton menyerang lalu Dhani tidak terima. Karena ada ucapan Mulan kalau cerai nggak apa-apa," lanjut Baim Wong.


Baim juga menceritakan bahwa suatu malam Mulan meneleponnya dan minta dipertemukan dengan Deddy Corbuzier. Mantan personel RATU itu mengaku ingin curhat buka-bukaan tanpa cut dan ditayangkan di media.

Selain itu ternyata Baim Wong juga diminta Mulan untuk dicarikan guru agama. Meski pada akhirnya Baim justru diancam akan disomasi oleh Dhani karena ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top