Trending
Loading...
Rabu, 13 Januari 2016

Tangis Dewi Tuding Regina Rebut Suami


Gosip Seleb - Isak tangis Dewi Haruni, istri sah Krisna Mukti terus berurai menahan sakit hati karena sang suami merasa direbut Regina Andriane Saputri.

Sambil menangis, Dewi merasa tidak memiliki kesalahan hingga Krisna meninggalkannya dan memilih janda Farhat Abbas itu. Diakuinya, ia masih sangat sayang kepada suaminya itu.

"Jelas masih sayang. Salah saya itu apa, saya selalu maafkan kesalahannya dia (Krisna), tapi sakit banget. Andai dia mau ceraikan saya, saya enggak punya salah apa-apa,"


Beberapa kali Dewi selalu mempertanyakan status talak yang diberikan sang suami. Namun, menurut Dewi, Krisna selalu memiliki cara untuk memberikan jawaban yang tidak pasti.

"Saya tanya sama suami saya, 'ayah pernah talak saya? Jangan dengerin infotaiment, sudah kamu tutup mata, tutup kuping', selalu begitu kalau ngomong," kisah Dewi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top