Trending
Loading...
Rabu, 13 Januari 2016

Farhat Abbas Akui Jago di Ranjang & Bikin Regina Tergila-Gila


Gosip Seleb - Masa lalu kebersamaan antara Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri kini hanya tinggal kenangan. Sekarang di antara keduanya hanya ada perang kata-kata di media setelah berpisah. Beberapa waktu lalu Regina bahkan sempat membandingkan suaminya dengan Farhat soal urusan di ranjang.

Regina bilang kalau suaminya yang sekarang, Krisna Murti, dalam urusan ranjang daripada yang dulu. Regina juga bilang kalau Krisna adalah pria yang apa adanya.

Menanggapi hal tersebut, Farhat tertawa dan balik bilang kalau Regina dulu yang tergila-gila padanya. Bahkan pria yang juga mantan suami Nia Daniati ini punya bukti kalau Regina mengaguminya soal urusan di ranjang.


"Dulu suaminya dibilang homo. Regina malah tergila-gila sama saya karena saya jago. Ada buktinya sms dan rekaman kalau dia tergila-gila sama saya, ranjang saya jago," kata Farhat usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

Farhat juga sempat menyinggung sebelumnya kalau Regina hanya bisa mencari pria-pria duda. Beda dirinya yang bisa mendapat seorang perawan. Farhat pun lalu ditanya apakah dia sudah punya pacar lagi.

"Itu (pacar baru yang perawan) nanti. Yang jelas bisa lah kalau ting ting (perawan),


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top