Trending
Loading...
Rabu, 20 Januari 2016

'Sosok Spesial', Ardina Rasti: Yang Dekat Banyak Tapi Sahabat Aja


Gosip Seleb - Baru-baru ini, artis cantik Ardina Rasti resmi genap berusia 30 tahun. Tentu saja momen tersebut terasa berkesan baginya karena mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

"Orang terdekat pada sok sibuk ternyata hari ini muncul semua. Mama kemarin aja bilang pas aku ultah mungkin lagi ada urusan, jadi minggu depannya baru bisa ketemu," ujar Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Memasuki usia yang matang, aktris yang tengah merintis usaha aksesorisnya itu pun mengaku banyak hal yang direnungkannya selama ini. Yang menarik, Ardina Rasti tetap bersyukur dan memilih untuk tidak menghapus semua kenangan masa lalu yang telah terjadi.

 "Sebagai manusia masih awam, masih harus banyak belajar. Sebagai pekerja seni masih pengin bisa tampilkan yang lebih baik lagi. Aku kan masih musisi yang awam. Pas jam 12 malem mikir banyak banget berkah yang aku dapet. Semua pengalaman, baik buruk, nggak ada yang pengin aku lupain. Semua mendewasakan diri aku dan jadikan aku lebih baik. Aku lihat ke belakang dan gak ada yang pengin aku hapus," jelasnya.



Walau begitu, umur yang matang juga bisa berarti waktu di mana seseorang mulai mencari tambatan hati. Lalu, bagaimana dengan Ardina Rasti, apakah ia sudah memiliki sosok yang dekat saat ini?

"Yang dekat banyak tapi sahabat aja. Sahabat aku ada juga yang cowok, bikin aku lebih hargai persahabatan," pungkas Rasti singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top