Trending
Loading...
Rabu, 20 Januari 2016

Marshanda Selfie Berkerudung Bareng Ibunda, Banjir Pujian!


Gosip Seleb - Pasca bercerai dari Ben Kasyafani akhir tahun 2014 silam, Marshanda memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Sejak saat itu, sosok Caca yang dulunya sangat diidolakan mendadak jadi salah satu  seleb yang paling dihujat dan memiliki banyak haters.

Seperti diketahui, selain menanggalkan hijabnya, bintang sinetron Bidadari itu juga jadi lebih ekspresif. Mulai dari pergaulan hingga cara berpakaian, Caca kali ini lebih terbuka dan benar-benar melakukan apapun yang menurutnya benar tanpa peduli omongan orang lain.

Nah, di setiap postingannya di akun Instagram, Caca sendiri selalu dikritik netizen agar kembali mengenakan hijab. Rupanya harapan publik untuk melihat ibu satu anak itu berhijab terwujud juga.


Pada postingan terbarunya, Caca selfie bareng sang ibunda, Riyanti Sofyan sambil mengenakan kerudung. Sayangnya, ia tak menuliskan keterangan apa-apa, sehingga masih belum diketahui dalam rangka apakah Caca berkerudung kala itu.

 Melihat pemandangan segar itu, sontak netizen langsung histeris. Beda dari biasanya, kali ini hujan pujian pun mewarnai kolom komentar Caca.

"Saya berharap semoga ada hidayah lagi untuk bertudung. Saya suka sangat kalau kak Chaca seperti yang dulu. Amin," tulis seorang netizen.

"Kangen lihat Kak Caca berhijab, sekarang terobati walau tak sempurna. Cantik!" sambung user lainnya.

Kalau menurut KLovers gimana? Kangen melihat sosok Caca ketika berhijab? :)

2 komentar:

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top