Trending
Loading...
Rabu, 06 Januari 2016

Raffi Ahmad Heboh Siapkan Baju Liburan Rafathar


Gosip Seleb - Berencana libur ke benua Eropa, Raffi Ahmad sudah repot dari jauh-jauh hari. Kabarnya suami artis Nagita Slavina (Gigi) ini akan berlibur ke beberapa kota di Eropa pada pertengahan Februari 2016 mendatang bersama dengan keluarga besarnya.

Liburan kali ini jadi kesempatan pertama bagi Raffi untuk mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad keluar negeri. Untuk itu berbagai keperluan pun sudah dipersiapkan sedemikian rupa mulai dari pakaian dingin untuk si kecil Rafathar.


"Nanti kan aku ke Eropa sudah pada siapin beli jaket buat Rafathar yang bulu-bulu. Nanti mau di dandanin kayaknya lucu," kata Rafi 


Dalam rencana perjalanannya kali ini Raffi akan menjelajahi Paris, Swiss, dan Amsterdam bersama keluarga dan beberapa penggemarnya. Sebelumnya Raffi memang belum pernah mengunjungi satu pun tempat disana, untuk itu Raffi lebih menyerahkan rencana perjalanan ke istrinya, Gigi.

"Aku sih serahin semuanya ke Gigi ya. Kalau buat aku sih kemana-kemananya enggak jadi permasalahan. Karena aku belum pernah ke Eropa sama sekali,"pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top