Trending
Loading...
Rabu, 06 Januari 2016

Hamil Anak Kedua, Shireen Sungkar Lebih Manja Pada Teuku Wisnu


Gosip Seleb - Selama beberapa bulan ke depan, nampaknya Shireen Sungkar akan sedikit membatasi kegiatannya sehari-hari. Seperti yang diketahui, istri dari Teuku Wisnu itu saat tengah mengandung anak keduanya.
Usia kandungan pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2 ini sudah memasuki 3 bulan. Layaknya wanita yang tengah berbadan dua, Shireen juga mengalami yang namanya mual-mual yang membuatnya harus banyak beristirahat di rumah.


"Keluar (rumah) tapi hanya untuk aktifitas yang memang harus dikerjakan. Kasihan karena mualnya. Kayaknya kalau lagi hamil susah. Jangankan untuk syuting untuk keluar rumah pun dia agak susah," ujar Wisnu saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan 

Menurut Wisnu, kehamilan Shireen yang kedua ini tak jauh berbeda dengan kehamilan pertamanya. Wisnu menjelaskan kalau wanita 23 tahun itu makin manja semenjak hamil.


"Selalu (manja). Nggak hamil juga manja, hampir sama (seperti hamil anak pertama)," kata artis berdarah Aceh tersebut.

Wisnu pun memahami sifat istrinya itu. Sebisa mungkin, ia selalu menuruti apa saja permintaan wanita pujaannya itu. "Ada dua peraturan bagi ibu hamil untuk suaminya. Satu, istri nggak pernah salah, kalau dia (istri) salah lihat pernyataan pertama," pungkas Wisnu sambil bercanda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top