Trending
Loading...
Sabtu, 16 Januari 2016

Ultah Billy Syahputra Jadi Trending Topic


Gosip Seleb - Hari ini, presenter Billy Saputra genap berusia 25 tahun. Membuka libur akhir pekan ultah Billy mendapatkan perhatian lebih dari netizen. Tagar #25thbillysyahputra menjadi trending topic di Twitter.

Billy sendiri mendapatkan kejutan dari para sahabat seperti Chand Calvin. Keseruan ultah dan kejutan itupun direkam oleh Billy lewat media sosialnya. Sontak, para fans memberikan ucapan selamat kepada adik almarhum Olga tersebut.


"@bangbily happy birthday my lovely bamg billy semoga sukses selalu, makin ganteng dan dilancarkan rezekinya amin  #25thbillysyahputra," kicau akun Okta ‏@oktapratiwi24.

Video ultah Billy Dalam yang diunggah Chand Calvin, kado spesial untuk Billy Syahputra berupa kejutan dari teman dan fans. Tampak dalam video tersebut, para fans Billy datang dengan membawa kue ulang tahun.

Selain itu, mereka pun menjahili Billy dengan melempar kue, dan menyemprotkan semacam busa. Meski demikian, Billy terlihat tidak merasa kesal dengan ulah para fans dan temannya tersebut. Adik Olga Syahputra itu justru terlihat gembira mendapat kejutan itu.

“Pertanyaannya, kita berisik tetangga pada marah apa enggak,” kata Billy Syahputra.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top