Trending
Loading...
Minggu, 10 Januari 2016

Suryono Tak Hadir di Pesta Ultah Anak, Bella Shofie: Ya Gitu Deh


Gosip Seleb - Bella Shofie menggelar pesta ulang tahun anak angkatnya, Al-Faatih Hamzah dengan meriah. Lalu, apa kado ulang tahun dari sang suami, Suryono untuk Faatih?

"Yang penting doa aja. Karena hari ini (Suryono) nggak bisa dateng, ya gitu deh," ujar pelantun 'Mungkin Dia Lelah' itu saat ditemui di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

Suryono memang tak selalu bisa bersama Bella di setiap acara. Ia tampaknya sangat sibuk mengurus bisnisnya. Suryono juga tidak mendampingi Bella saat penyanyi kelahiran 5 Februari 1992 itu menjalankan ibadah umrah baru-baru ini karena sibuk.


Hingga kini, keduanya belum dikaruniai anak setelah menikah pada 10 Mei 2015 lalu. Kini, Bella mengaku sudah melalukan program untuk kehamilan.

"Aku udah program. Tapi gimana pun yang nentuin di atas. Manusia cuma berusaha. Yang nentuin di atas. Minta doanya aja. Aku emang pengen banget punya anak. Kata orang pancing (adopsi anak) biar cepet dapet (anak)," ucap mantan kekasih Adjie Pangestu itu.

Bella mengatakan, dirinya memang sudah tak sabar memiliki momongan dari Suryono. Meski begitu, ia bersyukur kini telah memiliki si kecil Faatih yang telah diasuhnya sejak September 2015 lalu.

"Faatih ini dia sangat berharga buat aku. Karena sampai detik ini aku belum dikarunai seorang anak. Dia pelengkap di kala aku sedih dan sepi. Dia obat mujarab. Aku deket dia langsung adem. Dia kan lucu dan pinter. Sangat sayang sama dia," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top