Trending
Loading...
Senin, 11 Januari 2016

Mantan Asisten, Caisar Kenang Pelajaran Hidup Budi Anduk


Gosip Seleb - Kepergian Budi Anduk menyisakan duka bagi masyarakat, terutama keluarga dan teman terdekat. Komedian Caisar misalnya, ia mengenang bagaimana kehidupan Budi Anduk selama hidupnya.

Caisar sempat menjadi asisten pribadi Budi Anduk. Di mata Cesar, Budi Anduk merupakan orang yang sangat menyenangkan dam memberi banyak pelajaran berharga baginya.


"Menyenangkan, kadang serius, kadang bercanda. Saat kerja seneng banget saat jadi asistennya kadang dimarahin dan itu suatu pelajaran buat saya," kata Caisar saat ditemui di area pemakaman di TPU Kampung Kemang, Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Selama menderita sakit parah pun, Caisar mengatakan bahwa Budi Anduk merupakan sosok yang tidak mau menyusahkan orang-orang terdekatnya. Maka dari itu, tak banyak yang mengetahui sakit dari Budi Anduk.

"Dia enggak mau mengeluhkan penyakitnya. Dia merasa masa bodo. Pinginnya dia saja yang merasakan sakit dan tidak mau menyusahkan orang-orang terdekatnya," tutup Caisar sembari menahan haru.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top