Trending
Loading...
Selasa, 26 Januari 2016

Ditiduri Farhat Abbas Sebelum Nikah, Regina Andriane Cuek


Gosip Seleb - tak mau menanggapi pengakuan Farhat Abbas soal hubungan badan yang dilakukan sebelum mereka menikah siri dua tahun silam. Ia menganggap mantan suaminya itu cuma mencari perhatian dari dirinya dan juga masyarakat. Padahal apa yang diungkapkan menurut Regina sema sekali tidak ada.

Menurut Regina tak mungkin melakukan hal-hal yang dilarang. "Saya memang waktu itu dekat dengan dia. Karena keadaanya sudah seperti itu kami kemudian menikah. Jadi emang enggak lama kenal langsung menikah. Enggak benar apa yang diungkapkan bapak itu. Tidak benar itu. Kalau setelah kami menikah siri iya saya akui itu," tandas Regina Andriane kepada


Regina yang sekarang sudah menjadi istri Krisna Murti, juga dengan pernikahan siri, curiga ini adalah akal-akalan dari mantan suaminya itu saja agar publik tertarik. "Saya curiga ini upaya dia untuk menarik perhatian baik dari saya maupun dari masyarakat. Dia sudah putus asa bagaimana caranya agar bisa menarik perhatian. Selama ini tak pernah berhasil karena saya tidak menanggapi. Ternyata dia termasuk orang yang gigih. Dia tak putus asa untuk terus berusaha menarik perhatian," ujar Regina 


Kini Regina sudah punya kehidupan baru. Ia sudah tak tertarik membahas urusan masa lalu yang tidak punya dasar. "Saya sudah tak mau komentar lagi deh soal ucapan bapak itu. Silahkan saja dia mau ngomong dan komentar apa saja soal saya. Dia sepertinya masih belum relah berpisah dengan saya. Apalagi saya sudah menikah lagi. Ya jadinya begini yang ia lakukan. Bikin heboh hehehe," kata Regina sembari terkekeh.

Regina Andriane memberikan saran kepada Farhat Abbas, leih baik mengurus urusan sendiri-sendiri daripada mengurusi urusan orang lain. "Kita kan sudah punya kehidupan masing-masing sekarang. Ya sudah mari kita urus urusan masing-masing saja. Urusan orang lain enggak usah diurus deh. Yuk kita move on jangan jalan di tempat saja dong," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top