Trending
Loading...
Rabu, 27 Januari 2016

Alasan Farhat Abbas Terus-terusan Sindir Regina


Gosip Seleb - Sejak berpisah dari Regina, Farhat Abbas terus-terusan menyindir sang mantan istri dan mengungkapkan keburukannya. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa pengacara kondang itu melakukannya karena belum bisa move on dari Regina.



“Kalau saya cerita gini, bukan belum move on. Tapi menurut saya, kalau saya simpan, saya diam-diam aja, kayaknya belum terbalas. Jadi saya ejek aja. Kalau ngejek bukan berarti enggak ingin lihat dia bahagia,” kata Farhat .
Farhat pun kembali mengungkit alasan kenapa dia dan Regina berpisah. Mantan suami Nia Daniati itu mengatakan bahwa Regina adalah perempuan “tak berbudaya dan tak selevel” dengannya.



“Saya berpisah karena saya anggap (dia) tak berbudaya dan bukan level saya, karena itu saya tinggalkan. Sekarang dia sudah ketemu jodoh, biasa saja,” tambah Farhat.

Farhat dan Regina mengakhiri pernikahan siri mereka pada 2015 lalu. Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat mengumumkan bahwa Regina bukan lagi istrinya walaupun tidak pernah ada perceraian di antara mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top