Trending
Loading...
Jumat, 25 Desember 2015

Wow, Seksinya Aurel Hermansyah Tampil dengan Bikini


Gosip Seleb - Liburan akhir tahun ini dimanfaatkan oleh Aurel Hermansyah dan keluarga berlibur di pulau dewata. Saat menghabiskan waktu di pantai, putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak ragu berbusana khas pantai; bikini. Tak lupa ia mengikat rambutnya dan mengenakan kacamata hitam untuk melindungi dari sinar mentari yang terik. Inilah yang terjadi saat Aurel dan keluarga sedang menikmati keidahan pantai  dan bersantai di Potato Head Beach, Bali.

Aurel sadar benar kalau netizen di Indonesia akan memberikan tanggapan yang heboh kalau dia melakukan selfi dengan fulgar. Karena itu ia menggunakan handuk untuk menutupi sebagian tubuhnya. Bikini motif flora warna pink itu masih tetap terlihat.


Follower Instagram Aurel riuh rendah mengomentari foto ini. "Cantik bgt si aurel pengen deh cantiknya kaya aurel 😢 @aurelie.hermansyah," kata pemilik akun @intan.lpartii. Komentar serupa disampaikan oleh pemilik akun @leonybedilah. "@Aurel cantikkk bgt, kerennn, gk usah dengerin an****" yg menggonggong d ig kamuuuu," katanya.


Pujian lain juga datang dari follower memiliki akun @wiemayang. "Kakak aurel makin cantik n seksi... suka bgt liat nya..," ujarnya. Komentar senada juga disampaikan pemilik akun @edwin.re. "@"Cantik banget kk loliii... love you," katanya.

Buat Aurel Hermansyah mungkin foto ini biasa saja. Apalagi ia tak terlalu vulgar saat difoto.  Banyak disamping banyak yang mencibir masih lebih banyak yang memuji penampilan Aurel.  "Masha Allah cantik'a Loly smga sht sllu n sucses trs ea ...jgn d dgr pra heart's biarkhn jj Allah lh yg akhn mmbls org yg benci kpda ssorg," kata pemilik akun @@barbarakapra.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top