Trending
Loading...
Minggu, 27 Desember 2015

Syahdunya Natal Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Atas Lautan


Gosip Seleb - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya saat perayaan Natal dilakukan di daratan. Kini pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Natal ketika kapal pesiar yang mereka tumpangi Royal Carribean Cruise Mariner of the Seas tengah berlayar mengarungi samudera nan luas. Jadilah misa natal dilakukan di salah satu ballroom milik kapal.



Tak berbeda dengan misa Natal biasa, ada pak pendeta yang menjadi pemandu untuk acara misa natal. Lalu dia menyampaikan khotbah dan doa bersama. Chelsea amat terkesan dengan momen Natal di atas kapan pesiar ini. Soalnya begitu berdeda dengan biasanya. "I love the atmosphere of Christmas. It give a peaceful vibe for me????," tulis Chelsea di akun instagram miliknya @chelseaoliviaa.

Chelsea pun menyapa dan mengucapkan selamat Natal kepada para penggemarnya yang merayakan kelahiran Yesus Kristus. "Happy Christmas Eve ?," serunya.



Para penggemar pun mengucapkan ucapan serupa. "Merry christmas kak chelseaaa," kata pemilik akun @ametaulasia. "Selamat hari natal kakak Gbu ??," kata penggemar lain yang memiliki alamat akun @fujipangaribuan.

Sebelum berangkat Chelsea memang sudah mengungkapkan keinginannya saat menghadiri pernikahan sahabatnya Nabila Syakieb dan Reshi. "Dulu kan biasanya Natalan sama keluarga besar, tapi kali ini aku hanya berduaan saja. Kita berdua mau Natalan di kapal pesiar dan Tahun Baru akan ke Korea," cerita Chelsea Olivia didampingi Glenn Alinskie. Momen ini memang sengaja mereka lakukan saat ini, soalnya ketika sudah hamil dan punya anak suasananya sudah lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top