Trending
Loading...
Sabtu, 26 Desember 2015

Natasha Bersyukur Stefan William Tak Pecicilan ke Perempuan Lain


Gosip Seleb - Dua tahun menjalin kasih dengan Stefan William, membuat Natasha Wilona mengaku sudah sangat mengenal betul karakter sang kekasih.

Menurut Natasha, sosok Stefan yang tidak pecicilan dengan perempuan lain membuat ia sangat bersyukur hingga bisa mempertahankan hubungan mereka.


"Dia (Stefan) itu orangnya enggak terlalu suka pecicilan sama cewek. Jadi walaupun aku sudah dua tahun pacaran sama dia, jadi aku tau. Kontaknya sama siapa aja, pasti enggak jauh-jauh sama cowok semua. Dia (Stefan) enggak suka kalau ketemu pemain cewek baru, 'bagi nomor dong, tukaran', enggak pernah," kata Natasha seperti dikutip Go Spot, RCTI.


Melihat sosok dan karakter Steven seperti itu, Natasha berusaha untuk selalu menjaga batas dengan teman lelakinya. Ia berusaha untuk membedakan sikap kepada teman dan kekasih.
"Jadi itu yang membuat aku juga kalau sama lawan main aku juga begitu. Kecuali sama teman yang sudah dari dulu banget. Tapi kalau aku, minta kontak jarang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top