Trending
Loading...
Senin, 14 Desember 2015

Main di Film Terjebak Nostalgia, Raisa Tolak Disebut Aji Mumpung

                                 Raisa di film Terjebak Nostalgia

Gosip Seleb - Musisi muda dan berbakat Raisa menunjukkan kemampuan lainnya dalam dunia hiburan yakni berakting. Ia pun langsung mengambil peran penting dalam film bertajuk Terjebak Nostalgia.

"Gue disini berperan sebagai Raisa, Raisa ini seorang cewek biasa yang dihadapkan pada sebuah pilihan masa lalu atau masa depannya," kata Raisa saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat.

                                 Raisa di film Terjebak Nostalgia

Mendapatkan peran utama di film ini, perempuan yang memiliki nama asli Raisa Andriana ini membantah dengan tegas jika dibilang aji mumpung.

"Mungkin kalau gue ngelakuin ini ditahun pertama berkarier bisa dibilang aji mumpung tapi kalau sekarang udah enam tahun ada di dalam industri gue rasa harusnya sudah enggak ada yah yang nanyain itu," lanjutnya

Justru ia berpendapat, berakting merupakan salah satu tujuan yang akan ia capai selain di industri musik Tanah Air. Ia pun berencana untuk mengeksplorasi kemampuan dalam berakting.

"Malah ini sebagai eksplorasi gue dalam bidang seni karena musik gue rasa banyak mimpi yang sudah gue capai makanya kali ini gue menciptakan mimpi-mimpi baru dan gol untuk gue sendiri ke depannya," tutup Raisa.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top