Trending
Loading...
Rabu, 16 Desember 2015

Dua Hal Terbaik dari Agnes Monica


Gosip Seleb - Agnes Monica menceritakan dua hal terbaik dalam hidupnya. Menjadi artis International, Agnes merasa berhasil karena dapat menyeimbangkan kariernya dan hubungan dengan keluarga dan Tuhan.

"My best achievment adalah pada saat aku bisa sampai di posisi sekarang ini, tapi tetap dengan memilih pilihan Tuhan yang benar. Aku masih bisa dekat dengan keluarga aku.
Aku harus dekat dengan Tuhan," begitu penuturan Agnes di acara I Fashion Festival 2015, kawasan Hotel Indonesia, Jakarta.


Penyanyi multi talenta ini memang banyak menorehkan penghargaan baik dalam negeri maupun di dunia Internasional. Belum lama ini Agnes pun sempat terpilih untuk menulis naskah 'I'm generation of love'. Naskah sebagai deklarasi Hari Perdamaian Internasional.



"Best achievment kedua, saat saya mempromosikan love and forgiveness waktu itu out of love-nya saya di international day of peace, united nation juga.
Out of love yang saya tulis itu ditaruh di plakat dan ditandatangani dan juga ditaruh di Balai Kota dan di PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa)," ungkapnya.

Agnes Monica memang secara langsung dipilih oleh Gubernur Jakarta, Basuki Tjahya Purnama (Ahok) pada bulan september 2015 lalu, untuk menulis naskah deklarasi perdamaian.
Naskah Agnes ditulis disebuah plakat untuk dipamerkan di Balai Kota Jakarta dan dikirim ke Perserikatan Bangsa - Bangsa (PBB).

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top