Trending
Loading...
Kamis, 17 Desember 2015

Batik Jadi Tema Pesta Ultah Arsy, Anang: Biar Cinta Indonesia


Gosip Seleb - Baby Arsy, salah satu bayi selebritis yang punya banyak fans merayakan ulang tahun yang pertama pada 14 Desember lalu. Karena waktu itu Anang Hermansyah dan keluarganya masih berada di Amerika Serikat untuk kunjungan kerja sekaligus liburan, pesta ultah Arsy baru dirayakan pada Kamis (17/12) di World Trade Center 1, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Ulang tahun Arsy ini punya tema Putri Batik, jadi setiap tamu yang hadir diharapkan memakai batik. Sedangkan untuk hiasan dan makanan sengaja dipilih yang Indonesia banget.


"Kalau tema princess kata Mas Anang kan udah biasa. Malahan ini kayak ultah gue. Lihat, gue yang kayak princess, mana gaun keinjek-keinjek mulu lagi," kata Ashanty sambil bercanda.


"Aku ingin mengajarkan biar dia cinta Indonesia. Bahwa yang dipunya Indonesia itu bagus," ujar Anang melanjutkan penjelasan sang istri.

Ashanty kemudian melanjutkan bercanda kalau Arsy gaya banget karena ultah pertamanya dirayakan saat dia dan keluarga berada di Washington DC.Setelah itu, wanita 31 tahun ini bersyukur putri cantiknya sama sekali tak menyusahkan selama berada di Amerika.

"Selama perjalanan ke sana nggak pernah nangis. Kalau masuk ke toko hindarin dingin cari anget, dia malah nangis. Maunya di luar. Tapi anaknya nggak pernah nyusahin orangtua sama sekali," pungkas Ashanty.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Gosip Seleb All Right Reserved
Support : Global Bola
Back To Top